-->

Allahu Akbar, Muslimah Ini Terselamatkan Karena Jilbab


Bacaan Muslimah - Allah punya banyak cara untuk menolong hambaNya dan terkadang di luar perkiraan penerima musibah. Seperti peristiwa yang dialami oleh seorang muslimah, Dewi Sartika Windi Guna (21) yang nyaris celaka.


Karyawati toko alat kantor di Jl. Sulawesi Makassar itu mendadak jatuh dari boncengan motor temannya, Nining Pratiwi (21) hingga melewati tembok samping kiri flayover. Alhamdulillah, muslimah itu masih berhasil dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina, meskipun kondisinya kritis.

Nining Pratiwi, pembonceng korban, mengatakan bahwa ia tidak menyangka rekan kerjanya itu bisa terjatuh dari atas flyover. Bersama Sartika, ia bergerak dari arah barat ke timur sambil berbincang. Akan tetapi di atas flyover, motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan hingga membuat Sartika terlempar terjatuh di samping kiri flyover.

“Kami berencana pulang ke rumah di Jl. Perintis Kemerdekaan,” ujar Nining seperti dilansir Fajar.

Korban terdengar merintih menahan sakit di bagian belakang, di ruang instansi gawat darurat (IGD) RS Ibnu Sina. Juga terdapat luka lebam di dahi kanan dan mata kiri. Meski begitu Sartika tidak sampai ke aspal di bawah. Jilbab yang dikenakan muslimah tersebut tersangkut di tembok samping flayover sehingga luka tidak separah yang dibayangkan.




Sumber : www.BersamaDakwah.com


0 Response to " Allahu Akbar, Muslimah Ini Terselamatkan Karena Jilbab"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel