-->

BATU KECUBUNG TEH (Khasiat & Ciri-Cirinya)

BATU KECUBUNG TEH (Khasiat & Ciri-Cirinya)

Ciri-Ciri Batu Kecubung
Batu Kecubung Teh salah satu dari ratusan batu akik Indonesia yang mempunyai penggemar cukup banyak, selain stok batu yang cukup mudah didapat, Batu Kecubung Teh mempunyai harga yang tidak terlalu tinggi. Mungkin karena harga yang merakyat tetapi mempunyai tampilan sangat indah dan harga jual kembali akan tinggi bila batu semakin berkualitas.
Batu Kecubung Teh biasanya memiliki ciri khas warna kuning kecoklatan mirip dengan air teh. Jenis ini sangat bagus bila dibentuk seperti batu cincin biasa bahkan bila dibentuk dengan cara cutting seperti berlian tampilan Batu Kecubung Teh akan semakin indah dan harganya pun semaking tinggi.

Lalu bagaimana bila anda ingin memiliki batu jenis ini namun masih ragu karena kurangnya informasi tentang ciri batu akik asli. Disini kami akan mencoba membahas cara agar memilih batu Batu Kecubung Teh yang baik. Sebaiknya sebelum memilih kecubung pahami dulu ciri-ciri khas pada batu ini dengan detail.  Dari segi desain bentuk ada yang dibuat bulat, lonjong atau cutting seperti permata, ciri warna Batu Kecubung Teh yaitu kuning kecoklatan percis seperti air teh. Lalu dibagian dalam batu terlihat serat yang rapih seperti bercak-bercak. Selain itu batu Batu Kecubung Teh tidak mudah tergores, anda bisa tes dengan cara menggoreskannya dengan kaca bila permukaan batu tetap bening bisa dipastikan asli, dan batu akan terasa dingin bila ditempel di pipi.

Batu Tentang Kecubung Teh Berwarna bening kecoklatan tembus cahaya,  memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs dan mengandung unsur kimia besi, titanium dan alumunium.  Batu kecubung teh tergolong batu permata, apabila di lihat dan diperhatikan maka tampak urat-urat batu seperti garis serabut berwarna kecoklatan dalam batu.

Khasiat batu Kecubung Teh Dipercaya Untuk
> Disayangi banyak orang dan di segani.
> Memperkuat daya fokus ketekunan dalam urusan duniawi.baik untuk membantu pengembangan batin yang positif
> Digunakan untuk meningkatkan kekuatan batin
> Menambah tekad dalam menolak kesengsaraan duniawi dan memberi ketentraman
> Memudahkan datangnya jodoh
> Memberi semangat dalam mengatasi segala macam kesulitan
> Pengendali amarah
> Meredahkan sakit kepala
> Mencegah penyakit jantung, dll

Baca Juga Tentang:

0 Response to "BATU KECUBUNG TEH (Khasiat & Ciri-Cirinya)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel