-->

BATU SULAIMAN MADU (Khasiat & Ciri-Cirinya)

BATU SULAIMAN MADU (Khasiat & Ciri-Cirinya)

Sekilas Tentang Batu Sulaiman Madu
Batu Akik Kecubung Sulaiman memang memiliki banyak sekali varian. Salah satu nama yang terkenal dari jenis ini adalah Kecubung Sulaiman Madu. Nama madu ini diambil dari coraknya dimana batu akik kecubung sulaiman madu ini memiliki warna kuning kecoklatan layaknya madu. Selain itu batu mulia ini memiliki corak dasar yang bening. Inilah warna dasar yang banyak ditemukan di Indonesia.
Terdapat tiga jenis warna batu akik kecubung sulaiman madu di dunia ini. Namun di Indonesia hanya jenis corak kuning madu yang sering kita jumpai. Tetapi ada jenis lainnya dari batu akik ini yang mungkin kita sendiri tidak mengetahuinya, yakni Merah dan coklat pekat. Maka dari itu kenapa di Indonesia batu sulaiman jenis ini di sebut kecubung sulaiman madu.

Batu akik kecubung sulaiman madu terbentuk layaknya batu-batu lainnya. Namun kemungkinan batu ini terbentuk dari endapan kayu selama berjuta-juta tahun yang lalu di bawah permukaan bumi. Dengan demikian kayu ini membentuk fosil batuan yang indah.

Batu alam ini dipercaya memiliki khasiat yang sangat bermanfaat bagi penggunanya diantaranya:
  1. Di bagian perniagaan dipercaya kalau batu ini akan mendorong keuntungan dalam berbisnis. Akan membuat bisnis kita lancer dan bisa dikatakan dapat memenangkan dalam dunia persaingan.
  2. Layaknya batu-batu lainnya, batu kecubung sulaiman madu juga dapat berfungsi sebagai sarana perlindungan sehingga dapat melindungi kita dari ancaman fisik maupun ghaib.
  3. Hal yang paling menarik mungkin adalah khasiat yang satu ini dimana batu mulia ini mampu memberikan kecerdasan dengan memudahkan si pengguna mendapat ide-ide cemerlangnya.
Semua khasiat ini hanya anggapan dan kepercayaan orang-orang tertentu karena pada dasarnya hal ini semua tidak mungkin diberikan oleh sebuah batu dan hakekatnya Allah SWT lah yang memiliki kemampuan seperti ini. batu alam ini hanya sebagai wasilah saja.

Baca Juga Tentang:

0 Response to "BATU SULAIMAN MADU (Khasiat & Ciri-Cirinya)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel