-->

11 Penyakit Yang G4nas, Bisa DiSembuhkan Dengan Mengunakan Daun Sirsak,,Begini Cara Menjadikannya Obat,, Tolong Bagikan Artikel Ini, Agar Kita Bisa Terhindar Dari Penyakit Yang Mem4tikan.

Belakangan ini daun sirsak dan kulit manggis jadi sangat popular dalam dunia kesehatan. Hal itu tidak lepas dari peran keduanya dalam dunia pengobatan. Artikel mengenai manfaat kulit manggis sudah saya berikan kemarin. Sekarang ini kita k0ns3ntr4si membahas mengenai manfaat daun sirsak sebagai obat tradisional.


Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Itu lantaran beberapa seny4wa yang ada di dalamnya. Dalam buah sirsak mempunyai k4ndung4n seny4wa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, an0n0l, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bertindak untuk tingkatkan kekebalan tubuh. Kecuali daun nya, Buah Sirsak sendiri juga mempunyai begitu banyak manfaat nya
Faedah dan Manfaat Daun Sirsak

Daun Sirsak
Berikut ini faedah daun sirsak yang bisa digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati bermacam type penyakit dan ganguan kesehatan yang lain.

1. Menyembuhkan Asam Urat 

Asam urat biasanya menyerang sebagian pria berusia lanjut. Namun tidak tutup kesempatan, sebagian wanita dan pria muda juga terkena penyakit itu. Untuk mengobatinya bisa menggunakan daun sirsak.

Langkahnya, rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua namun tetap masih berwarna hijau (tidaklah yang kecoklatan terutama kering) dengan ai beberapa 1 gelas sampai mendidih. Setelah hang4t minum ramuan itu 2 x sehari.

2. Mengatasi Diabetes 

Faedah daun sirsak yang kemudian yakni mengobati diabetes. K4ndung4n gula d4rah yang tinggi di dalam tubuh bisa din4tra ; isir dengan meminum air rebusan dari daun sirsak. K4ndung4n gula d4rah yang normal yaitu 70-120 mg.

3. Mengobati Kanker 

Daun sirsak disebut-sebut memiliki kemampuan 100 kali kemoterapi untuk melawan kanker. Langkahnya, ambil 10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali sehari-hari selama 2 minggu. Daun sirsak itu dapat digunakan sebagai kemoterapi bahkan lebih berkasiat lantaran hanya mem*bu*nuh sel sel yang tumbuh tidak normal dan membiarkan sel yang tumbuh normal.

4. Turunkan Tekanan D4rah Tinggi 

Hip3rtensi yaitu keadaan yang memiliki resiko lantaran dapat mengundang kondisi dan penyakit yang lain yang lebih memiliki resiko, misalnya stroke. Untuk turunkan tekanan d4rah, anda bisa meminum air rebusan daun sirsak.

5. Obat Asma dan Sesak Napas 

Siapkan 7 daun sirsak yang di buat sarang oleh semut-semut rang-rang. Lantas rem4s dan tampung airnya hingga mencapai lebih kurang 1/2 gelas. Minum tiap-tiap pagi sampai penyakit anda sembuh.

6. Mengobati Bisul 

Ambil beberapa daun sirsak yang tetap masih muda beberapa 5 sampai 10 helai lantas tempelkan di tempat yang diserang bisul sampai bisul itu jadi kering.

7. Obat Batuk Ringan 

Untuk obat batuk enteng, siapkan 7 lembar daun sirsak muda. Rem4s dan tampung airnya. Minum masing-masing pagi sebelum many4ntap apapun.

8. Mengobati Sakit Pinggang 

Daun sirsak bisa pula digunakan untuk obat sakit pinggang. Langkahnya sediakan 20 Lembar daun sirsak lantas direbus dengan menggunakan 5 gelas air hingga tinggal 3 gelas serta minum 1 kali sehar 3/4 gelas.

9. Mengobati Eks1m dan Rematik 

R3muk4n beberapa lembar daun sirsak sampai halus dan letakkan atau tempelkan di bagian yang sakit sampai tidak terasa sakit lagi, biasanya harus ditangani hingga demikian hari.

10. Sebagai Obat Wasir 

Pasien wasir harus jauhi makanan pedas dan asam, lantaran ke-2 tipe makanan itu bisa jadi penyebabnya munculnya wasir. Namun, selain itu, pengobatan dari dalam perlu juga. Satu di antara obat tradisional untuk mengatasi wasir yaitu daun sirsak. Rebus 10 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air hingga airnya tersisa hanya satu gelas. Minum air rebusan itu sekali sehari. Bahan alami yang lain yang dapat mengobati wasir yakni daun pegagan.

11. Singkirkan Kutu Rambut 

Sekarang ini memang sudah banyak product yang bisa membasmi kutu rambut yang di buat oleh pabrik lewat cara kimiawi. Namun apabila ada rahasia alam yang terungkap dapat mebasmi kutu tanpa ada harus memakai product k1m1a, kenapa tidak dicoba? Daun sirsak yakni salah satunya. Rebus beberapa lembar daun yang sudah tua, lantas air hasil rebusannya digunakan untuk keramas. Lakukan lewat cara teratur.

Terkecuali daunnya, buah sirsak juga memiliki manfaat yang tidak kalah utama. Untuk faedah buah sirsak akan saya bahas di artikel selanjutnya.

0 Response to "11 Penyakit Yang G4nas, Bisa DiSembuhkan Dengan Mengunakan Daun Sirsak,,Begini Cara Menjadikannya Obat,, Tolong Bagikan Artikel Ini, Agar Kita Bisa Terhindar Dari Penyakit Yang Mem4tikan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel