-->

Ahok Curiga Massa yang Segel Pulau Bukan Nelayan


Ribuan nelayan yang berasal dari beberapa kelompok menyegel salah satu pulau reklamasi di Teluk Jakarta, yakni Pulau G. Namun, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ragu orang-orang tersebut adalah nelayan sungguhan.

"Nelayan kalau mau menduduki ya enggak ada, itu juga perlu dicek. Ada enggak, suku tertentu, nelayannya mana? Kamu jadi kelompok nelayan, tapi enggak pernah nelayan gimana coba," kata Ahok di Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, Jakarta, Minggu 17 April 2016.

Ahok meragukan masih ada nelayan yang masih mencari ikan di Teluk Reklamasi. Karena menurut dia, di perairan itu sudah tidak ada ikan lantaran kondisinya yang kotor.

"Saya mau tanya mana ada nelayan menangkap ikan di Teluk Jakarta yang begitu kotor, enggak ada. Kalau di sana banyak ikan, sudah kaya raya orang Jakarta," ujar Ahok.

Sebelumnya, ribuan nelayan dari Forum Kerukunan Nelayan Muara Angke, Kesatuan Nelayan Tradisional lndonesia Jakarta dan Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta secara simbolis menyegel Pulau G.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk penyampaian aspirasi para nelayan yang tidak diajak berkomunikasi oleh pemerintah dalam proyek reklamasi. 

Sumber http://metro.news.viva.co.id/news/read/761726-ahok-curiga-massa-yang-segel-pulau-bukan-nelayan

0 Response to "Ahok Curiga Massa yang Segel Pulau Bukan Nelayan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel