-->

AYO BONGKAR DAPUR ANDA AMBILAH BAWANG PUTIH,,,KERUTAN DI WAJAH AKAN HILANG !! WAJAH AKAN PUTIH BERCAHAYA HANYA MENGUNAKAN BAWANG PUTIH !! BEGINI CARANYA


Sebagian wanita menggunakan banyak uang untuk beli bermacam product kecantikan dan itu belum tentu efektif. Banyak yang tidak paham, bila sebenarnya mereka mempunyai s3rum anti k3rut yang sempurna di dapur mereka.

Ya, bahan itu yaitu bawang putih. Kita semua paham bila bawang putih itu baik untuk kesehatan dan yaitu anti-oksidan yang ku4t serta antibiotik alami untuk tubuh Anda.

Tetapi, manfaat bawang putih tidak berhenti sampai di situ.

Kenyataannya, bawang putih bermanfaat juga dalam dunia kecantikan, salah satunya untuk singkirkan k3rut4n. Apabila dipadukan dengan bahan yang cocok, bawang putih dapat
singkirkan k3rut4n kurun waktu singkat, yaitu hanya kurun waktu 7 hari saja. Mari kita intip resepnya.

Infeksi
Bahan :
1 siung bawang putih
1 sendok teh madu
1 sendok makan bubuk tanah liat yang bisa Anda beli di toko atau apotek.

Langkah bikin :
Kupas bawang putih dan t.u.m.b.u.k, berikanlah madu dan bubuk tanah liat. Setelah tercampur rata, masker siap diaplikasikan ke muka.

Langkah pakai :
Bersihkan muka Anda terlebih dulu terlebih dulu menggunakan masker ini, biarkanlah lebih kurang 1/2 jam, lantas bersihkan dengan air h4ngat. Atau, Anda bisa memakainya mendekati tidur saat malam hari, dan bersihkan saat pagi hari.

0 Response to "AYO BONGKAR DAPUR ANDA AMBILAH BAWANG PUTIH,,,KERUTAN DI WAJAH AKAN HILANG !! WAJAH AKAN PUTIH BERCAHAYA HANYA MENGUNAKAN BAWANG PUTIH !! BEGINI CARANYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel