-->

Dulu Bilang Tak Pernah Konsumsi Alkohol, Kini Ahok Akui Pernah Minum Bir Sampai Mabok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
Jurnalmuslim.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui bahwa mereka pernah meminum minuman beralkohol.

Pernyatakan dua pemimpin DKI Jakarta itu berkenaan larangan penjualan minuman beralkohol di minimarket dari Kementerian Perdagangan.

Terkait aturan main itu, keduanya sependapat bahwa penjualan itu bukan dilarang, tapi diatur. Karenanya, ada wacana Pemprov DKI akan membangun toko khusus yang menjual minuman beralkohol.

Awalnya, Djarot yang mengaku terlebih dulu jika dirinya meminum bir, tetapi tidak sampai mabok. "Saya minum bir. Saya pernah minum bir. Kalo Pak Gubernur kan enggak pernah minum bir," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Mendengar pernyataan wakilnya, Ahok justru membantahnya. Bahkan dia mengatakan pernah minum hingga mabok. "Pernah (pernah minum bir). Pernah mabok saya dulu," ucapnya.

Padahal, sebelumnya Ahok mengatakan bahwa dirinya adalah anak baik-baik dan tidak pernah mengonsumsi minuman beralkohol kadar rendah tersebut. "Aku ini enggak merokok, enggak ngebir, enggak gele (ganja), aku ini anak baik-baik," ungkap Ahok, Selasa 14 April 2015. (news.okezone.com)

0 Response to "Dulu Bilang Tak Pernah Konsumsi Alkohol, Kini Ahok Akui Pernah Minum Bir Sampai Mabok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel