-->

Gara-gara Bangkai Cicak Goreng Di Nasi Pesanan, Penumpang Tuntut Air Asia

Salah satu penumpang maskapai AirAsia, Waseem Abbas (27),menggugat perusahaan penerbangan asal Malaysia itu, setelah menemukan hal menjijikkan di dalam makanan yang ia pesan saat naik pesawat.

Warga asal Pakistan ini mengaku menemukan bangkai cicak, dalam makanan nasi lemak yang ia pesan.

"Dalam beberapa gigitan, saya merasakan sesuatu yang berbeda pada sambal. Saya tanya ke istri, ini makanan apa. Istri saya bilang itu ikan teri, tapi saya bingung, karena ikan teri mestinya tak punya kaki," kata Abbas, dikutip dari media Malaysia, Sinar Harian.
Pihak AirAsia menawarkan mengganti uang tiket yang sudah dibayar Abbas, tapi ia menolak. Abbas mengaku ingin membawa masalah ini ke ranah hukum.

Ia pun sudah melaporkan hal ini ke kepolisian Malaysia.

Sementara, pihak AirAsia, mengaku akan menyelidiki kasus ini dengan serius.

Namun, mereka menyesalkan sikap Abbas yang tidak segera menyerahkan nasi lemak itu ke mereka, sehingga bisa dilihat untuk diteliti lebih lanjut.

"Kami telah telah menghubungi penumpang bersangkutan untuk mendapatkan fakta sebenarnya, tetapi sedikit mengecewakan karena penumpang berkenaan tidak memberikan kerjasama, di mana tidak menyerahkan makanan terebut dengan segera kepada kami. Sehingga, kami bisa mengetahui pasti penyebab pencemaran," katanya dalam kenyataan media, hari ini.
AirAsia juga siap menanggung beaya pengobatan apabila korban merasa membutuhkan.

Pelayanan katering AirAsia sendiri telah mendapat sertifikasi ISO dari Inggris, dan mendapat sertifikasi halal dari instansi berwenang Malaysia.

0 Response to "Gara-gara Bangkai Cicak Goreng Di Nasi Pesanan, Penumpang Tuntut Air Asia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel