-->

Hukuman Kaum Penyuka Sesama Jenis Di Zaman Dulu

Setiap manusia di ciptakan untuk dapat memiliki pasangan nya masing-masing. Dalam hal yang lazim seorang pria akan memperoleh seseorang wanita sehingga mereka bisa menghasilkan keturunan. Namun tidak bisa kita pungkiri, dalam beberapa kasus, ada yang menyukai sesama jenisnya di karenakan sesuatu yang kami percaya tidak mereka kehendaki.

Berikutnya hukuman sadis penyuka sesama jenis di zaman dulu.

- Dilempari batu hingga tewas (Sudan)



Di sudan hukuman untuk kaum penyuka sesama jenis telah diberlakukan dari dulu. Di negara ini kaum homoseksual akan di hukum dengan dilempari batu hingga tewas. Metode ini mengubur korban nya sampai leher kemudian mereka akan dilempari batu sampai mati. Hukuman lempar batu atau rajam ini langsung diberlakukan pada wanita penyuka sesama jenis. Sedangkan untuk laki-laki masih diltoleransi dengan hukuman cambuk untuk pelanggaran pertama dan baru akan mendapat hukuman rajam di pelanggaran ketiga.


- Diseret dan di gantung (Inggris)
Hukuman di Inggris untuk kaum penyuka sesama jenis ternyata terjadi pada pasangan raja Edward II yang bernama Hugh Despenser. Hugh dihukum dengan diseret di depan umum dengan 4 kuda, kemudian digantung di ketinggian 15 meter. Tapi sebelum tewas Hugh dilepaskan dan disiksa lagi. Dalam keadaan setengah sadar Hugh diikat lagi ditangga dan disandarkan ke tembok. Ia terus-terusan di siksa, organ kemaluannya dipotong dan isi perut Hugh dikeluarkan. Hal ini menjadi tontonan masyarakat sebagai contoh yang akan diterima bagi kaum penyuka sesama jenis.


- Dibakar hidup-hidup (Romawi Kuno)
Awalnya hubungan sesama jenis dianggap sebagai metode untuk mengurangi populasi dan kebebasan diberukan pada kaum ini. Bahkan semua kaisar romawi terkenal memiliki kekasih laki-laki kecuali Claudius. Kaisar Hadrianus memiliki hubungan dengan Antinous. Tapi kemudian kaisar Kristen Theodosius I menetapkan hukum untuk penyuka sesama jenis. Ditahun 390 masehi pasangan sesama jenis akan dihukum dengan di bakar hidup-hidup di atas tiang. Mereka akan diikat disebuah tiang pancang kayu yang dikelilingi oleh tumpukan kayu bakar, lalu api dinyalakan. Mereka akan mati perlahan-lahan dalam penyiksaan ini.


- Makanan anjing ganas (Amerika)
Amerika merupakan negara liberal yang memberi kebebasan pada kaum sesama jenis untuk hidup merdeka di benua ini. Amerika bahkan memberikan hak menikah untuk kaum homoseksual. Namun cerita ini sangat berbeda di masalalu. Amerika ternyata pernah memberlakukan hukum mengerikan untuk kaum homoseksual. Pada tahun 1513, pernah terjadi pembantaian besar dimana sejumlah orang dengan kelainan homoseksual dikumpulkan dan diumpankan pada segerombolan anjing perang. Mereka dibiarkan mati tercabik-cabik dengan darah serta organ tubuh yang berceceran. Hal ini dilakukan di temapt umum untuk memberi peringatan bagi pelaku homoseksual lainnya.


- Dicambuk dan digantung (Iran & Uganda)
Hukuman gantung diterapkan di Negara Iran dan Uganda. Hukuman untuk kaum penyuka sesama jenis ini bahkan diberlakukan hingga abad ke 20. Sebuah foto eksekusi pasangan gay di Iran pada tahun 2005 cukup membuat heboh dunia internasional, karna pasangan ini ternyata masih remaja. Di Uganda kaum homoseksual diganjar dengan hukuman yang sama. Hukuman dilakukan dengan mencambuk korban hingga lemah, kemudian baru menggantung hingga mati. Prosesi ini dilakukan di tempat umum sebagai peringatan untuk kaum homoseksual lainnya.

0 Response to "Hukuman Kaum Penyuka Sesama Jenis Di Zaman Dulu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel