-->

JIKA KAMU MEMAHAMI MAKNA DARI 13 GAMBAR INI, SELAMAT KALIAN ADALAH ANAK KOST SEJATI

Siapa di sini yang lucunya pernah jadi anak kost atau mungkin sekarang masih menjadi anak kost? Pastinya ada kenangan tersendiri ketika kamu melihat gambar-gambar yang akan di ulas dalam artikel ini.

1. Roti dan Setrikaan
Seperti sudah kita ketahui bersama, sertikaan berfungsi untuk membuat pakaian menjadi rapi. Namun untuk anak kos, setrikaan bisa di manfaatkan untuk berbagai macam hal. Salah satunya jika disandingkan dengan roti, maka fungsi setrikaan bisa menjadi ....... (tebak sendiri ya).


2. Coretan indah yang menghiasi pintu atau dinding kostan ruang tamu
Kalau coretan seperti ini sih biasanya dibuat oleh para anak kos yang sudah mengerti batasan-batasan dalam pergaulan. Atau bisa juga di buat oleh para pemilik kosnya. Intinya, coretan indah seperti ini harus disebarkan ke seluruh penjuru kos seantero negeri ini.

3. Fungsi lain hairdryer
Bekas makanan kemarin masih tersisa? Mau panasin tapi nggak ada teflon atau kompor? Tenang, kalau masih ada hairdryer dan setrikaan tidak lagi jadi masalah.

4. Nggak punya sendok? Nggak masalah!
Bingung bagaimana mengambil kuah sup karena tidak ada punya sendok? Santai saja, hal ini bukan masalah yang berarti bagi anak kos. Karena kalau masih ada garpu dan tutup botol hal ini bisa diatasi dengan mudah.

5. Kode dari Ibu kos atau penghuni lain
Kayaknya kalau ini mah ibu kos atau mbaknya lagi sensi sama mantannya, hehe.

6. Barang wajib bagi anak kos : Magic Jar
Mungkin karena hal inilah yang harusnya disebut dengan rice cooker, lah ini malah disebut dengan magic jar, ditangan anak kos, rice cooker bisa di buat menjadi banyak fungsi.

7. Bikin baju rapi tanpa setrikaan
Panci pun kini bisa dijadikan alat setrikaan dadakan. Kreatifnya emang bukan main ya anak kos itu. Hal-hal di luar nalar baginya mudah untuk dilakukan. Jadi, masih berpikir nolak cinta anak kos? haha.

8. Karena laptop juga nggak boleh kepanasan
Barang elektronik ini harus dirawat dengan baik-baik, apalagi buat mahasiswa tingkat akhir yang sedang ngerjain skripsi atau TA.

9. Antisipasi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan (baca: hilang)
Bukannya pelit nggak mau minjemin, namun karena kejadian yang sudah-sudah, terpaksa tulisan inipun terpampang di dinding.

10. Dispenser Botol
Tampilan galon versi anak kos, menakjubkan banget ya. Galon yang harusnya berukuran lumayan gede disulap menjadi kecil seperti ini, Amazing!

11. Ritual wajib anak kos
Hal ini merupakan ritual yang wajib dilakukan terhadap barang-barang yang akan habis. Istilah kerennya sih " hingga tetes terakhir ". Selain itu, hal ini juga merupakan salah satu poin dari tips menghemat pengeluaran bulanan.

12. Ketika ritual wajib tidak mempan, kucuran air jadi solusinya
Abis ngelakuin ritual wajib, ternyata masih ada tetes terakhir yang tersisa. Untuk menghilangkannya, maka kucuran air menjadi solusinya.

13. Setrikaan dan makanan kaleng = komplit
Nggak ada kompor,gas, dan wadah itu bukan merupakan masalah. Para anak kos masih bisa memasak sarden dengan cara seperti ini. Hebatkan?

Demikian ulasan gambar-gambar yang hanya dimengerti oleh anak kos.

0 Response to "JIKA KAMU MEMAHAMI MAKNA DARI 13 GAMBAR INI, SELAMAT KALIAN ADALAH ANAK KOST SEJATI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel