-->

JIKA KAMU MENGALAMI SUSAH TIDUR? COBA LAKUKAN CARA INI INSYA’AllAH KAMU AKAN MUDAH KETIDURAN!

Saya memiliki rekanan seorang insinyur. Dia keseharian ribet dengan kerjaannya sampai jam 2 pagi baru tidur, lantas dia akan tidur sampai jam 9 baru bangun. Apabila ada hari libur, dia akan tidur senantiasa sampai siang. Masing-masing malam di r4nj4ng, dia alami insomnia dan tidak bisa tidur sampai subuh. Sampai selanjutnya dia terpaksa sekali konsumsi obat insomnia.


Ada sehari saya katakan pada dia : ” Masing-masing orang kan memang harus tidur sehari 7 jam, coba anda ikuti langkah saya, malam hari tidur jam 10, pagi bangun jam 5, lantas saat siang hari tidur siang sebentar? ” Setelah lewat 1 bln., dia dengan suka katakan pada saya : ” Sudah bisa tidur, sudah bisa tidur! “, tampak lebih semangat!

1. Tiduran di r4nj4ng, biarkanlah tangan dan kakimu terbuka lebar, reg4ngkan semuanya badanmu, termasuk ot0t dan sem4ng4tmu.
2. Tutup matamu, berk0ns3ntr4si pada tengah alismu, di dalam hati katakan ” kepala saya sudah sangat enjoy “, rasakan kenyamanan yang anda dapatkan.
3. Setelah beberapa detik, fokuskan fikiranmu ke tangan kirimu, lantas katakan ” tangan kiri saya sudah sangat enjoy “.
4. Lalu beralih ke kaki kananmu, katakan ” kaki kanan saya sudah enjoy “.
5. Demikian juga dengan kaki kirimu, ” kaki kiri saya sudah sangat enjoy “, lantas ke tangan kirimu.
6. Setelah memusatkan perhatian keliling, sekarang ini mulai lagi dari awal.

Lakukan fikiran seperti ini selama beberapa saat, untuk memberitahu badanmu. Tentu tidak melalui dari tiga kali anda sudah akan tertidur.

Langkah tersebut memang tampak sangat mudah, dan sangat ajaib. Alasan kenapa anda bisa sampai insomnia/susah tidur yaitu lantaran semuanya tubuhmu tidak santai dan enjoy. Sebagian orang yang selekasnya minum pil susah tidur apabila sudah alami insomnia, waktu bangun di hari ke-2, biasanya badan akan terasa tidak ada ten4ga, ini berarti mengatakan kalau pil insomnia juga berikan dampak santai dan enjoy pada tubuh kita.

Teknik ” relaksasi berputar ” ini bukan hanya membantu kita menyembuhkan insomnia, tetapi juga membantu kita singkirkan tekanan d4rah tinggi, kemungkinan penyakit jantung, singkirkan depr3si, kecemasan, keb0s4nan, dan yang lain. Yuk kita coba lakukan!

0 Response to "JIKA KAMU MENGALAMI SUSAH TIDUR? COBA LAKUKAN CARA INI INSYA’AllAH KAMU AKAN MUDAH KETIDURAN!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel