-->

MASKER DAPUR NAMANYA" DENGAN ES BATU DAN GARAM "KOMEDO DI WAJAHMU 99% HILANG SELAMANYA..BERIKUT CARA PEMAKAYAIANNYA..!

Kita semua inginkan kulit yang tentu dan halus tidak ada pori-pori jadi membesar hitam. saat kita berupaya untuk singkirkan noda hitam mungkin saja untuk kami untuk beli krim dan exfoliators mahal, lakukan perawatan kosmetik 


Saat ini tidak butuh lg bisa dihilangkan hanya dengan menggosok-gosokan es batu, tetapi beberapa terkadang hal sejenis ini tidak berjalan, dan itu telah bisa dibuktikan bila demikian sulit untuk meniadakan. Mujur untuk kita, mempunyai t0peng DYI sempurna yang akan membantu kita singkirkan komedo. 

Berikut Yaitu apa yang kita butuhkan : 
garam 
mint pasta gigi 
2-3 es batu 

persiapan : 
kombinasi garam dan pasta gigi di mangkuk kecil gabungan mereka Jadi pasta yang bagus. Berikanlah pasta di daerah miliki permasalahan dan diamkan selama 5 menit hingga kering. lalu ia mengambil air dan pijat muka kita begitu lembut memakai gerakan melingkar. 

Basuh masker dan menggosok-gosok es batu di muka kita. Es menolong untuk tutup pori-pori dan menghindar munculnya komedo di hari esok. 

manfaat berbahan : 

Salt – dan dikenal garam ciri-ciri antibakteri alami dan demikian bermanfaat untuk mengupas kulit terlalu 

mint – mint pasta gigi membantu untuk Terhubung p0res’re sampai memudahkan untuk di bersihkan, penghapusan bakteri dan singkirkan komedo 

Perhatian : Jadi demikian bagus saat kulit pijat kita untuk jauhi iritasi. kita mungkin saja hadapi agak kemer4han Selesai penyembuhan, walaupun itu bakal kembali normal. jika kulit kita kering, optimis kita memakai pelembab sesudahnya.

0 Response to "MASKER DAPUR NAMANYA" DENGAN ES BATU DAN GARAM "KOMEDO DI WAJAHMU 99% HILANG SELAMANYA..BERIKUT CARA PEMAKAYAIANNYA..!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel