-->

Na'udzubillah, Tiga Remaja di Jember Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Illustrasi menggotong mayat
Jurnalmuslim.com - Tiga remaja di Kabupaten Jember tewas setelah minum minuman keras (miras) oplosan dan obat keras berbahaya. Dari tempat kejadian, polisi menemukan 4o butir pil obat keras berbahaya dan sisa alcohol. Polisi saat ini masih memburu pengedar obat keras berbahaya yang diminum ketiga remaja tersebut.

Ketiga remaja tersebut yakni Angga Maulana (20), Doni Fahsa Ramadhani Putra (19) dan Ahmad Noval (22). Ketiganya tetangga dekat yang tinggal di Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Jember.

Mereka dimakamkan di satu pemakaman umum Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sumbersari.

Ketiga korban tewas secara berurutan. Pertama, Angga yang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit pada Sabtu 9 April lalu Doni meninggal pada Minggu 10 April pagi di rumah sakit dan Noval yang meninggal dunia pada Minggu sore di rumah sakit.

Jumsiah orangtua Noval mengatakan, sebelum tewas anaknya sempat mengeluh sakit perut dan dada, kemudian muntah–muntah dan mengalami kejang–kejang. Korban juga sempat bercerita kepada orangtuanya jika menengak minuman keras oplosan dan pil koplo bersama dua temannya.

Kasat Narkoba Polres Jember AKP Sukari, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa 40 butir pil obat keras berbahaya di saku pakaian noval dan sisa alkohol dengan kadar 70 persen di dalam kamarnya.

Polisi menduga bahwa ketiga korban tewas akibat mengoplos minuman keras dengan pil koplo. (news.okezone.com)

0 Response to "Na'udzubillah, Tiga Remaja di Jember Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel