-->

Punya Info Soal Pemutilasi Wanita Hamil? Lapor ke Call Center Ini


Polda Metro Jaya membuka call center terkait pembunuhan Nur Atikah (30), wanita hamil yang diduga dimutilasi oleh suaminya, Agus. Polisi meminta masyarakat untuk melapor apabila memiliki informasi soal Agus.

"Kami membuka call centre, bagi masyarakat yang mengetahui informasi soal pelaku, silakan hubungi nomor telepon 081703066789," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada wartawan, Minggu (17/4/2016).

Saat ini, tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Meto Jaya memback up Polsek Cikupa dan Polres Tangerang Kabupaten untuk menangkap Agus. Tim juga telah disebar ke sejumlah lokasi untuk mengejar pelaku.

Pengejaran dilakukan ke beberapa daerah yang dicurigai sebagai tempat persembunyian Agus, bahkan hingga ke luar Jawa.

Nama Agus diketahui dari seorang pria yang membantu Agus membuang potongan tangan dan kaki korban di sungai tak jauh dari TKP. Pria yang menjadi saksi kunci itu saat ini masih diamankan oleh aparat polisi.

Korban diketahui bernama Nur Atikah, warga Lebak, Banten. Korban berusia sekitar 30 tahun itu ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki termutilasi, di rumah kontrakannya di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4) pagi lalu.

Sumber http://news.detik.com/berita/3190002/punya-info-soal-pemutilasi-wanita-hamil-lapor-ke-call-center-ini

0 Response to "Punya Info Soal Pemutilasi Wanita Hamil? Lapor ke Call Center Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel