-->

Ricuh Penggusuran Pasar Ikan, Banyak IRT Diangkut & Diseret Paksa oleh Satpol PP

Sejumlah warga yang mayoritas ibu-ibu rumah tangga berteriak histeris saat diangkut hingga diseret Polisi Wanita (Polwan) dan Satpol PP wanita dalam penggusuran kawasan Pasar Ikan, Jakarta Utara, Senin (11/4/2016).
Jurnalmuslim.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadwalkan pembongkaran ratusan bangunan di Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa, Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari ini, Senin (11/4/2016) pagi.

Pembongkaran yang berlangsung alot akibat adanya penghadangan dari pun berujung ricuh antara warga dan petugas gabungan.

Pantauan Warta Kota, terpantau sejumlah warga yang mayoritas ibu-ibu rumah tangga ini berteriak histeris saat diangkut hingga diseret petugas Polisi Wanita (Polwan) dan Satpol PP wanita.

Mereka yang menggegelar doa dan protes bersama, dianggap petugas menghalangi jalannya program merevitalisasi Kawasan Wisata Bahari Sunda Kelapa tersebut.

Tak ayal, petugas gabungan yang geram akibat perilaku warga yang terbilang menghalangi jalannya penertiban pun diangkut petugas.

Mereka meronta, berteriak, hingga mencaci maki petugas gabungan yang mengangkut tubuh mereka. (wartakota.tribunnews.com)

0 Response to "Ricuh Penggusuran Pasar Ikan, Banyak IRT Diangkut & Diseret Paksa oleh Satpol PP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel