-->

Wanita Ini Memberi Suaminya 1 Sendok Makan Minyak Kelapa, dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa!

Penyakit diabetes, penyakit jantung dan obesitas yakni penyakit paling umum berjalan dengan dan jumlah pasien yang senantiasa jadi tambah. Hal semacam ini jadi perhatian besar untuk sebagian ahli dimana jutaan orang mungkin saja tingkatkan penakit Alzheimer (kepikunan).


Pada penelitian yang ditangani oleh Dr. Mary T. Newport, seorang praktisi neonatal berdasarkan pada data ilmiah mengenai Alzheimer dapatkan kalau rantai trigliserida menengah (MCT = medium chain triglycerides) yakni obat terbaik untuk penyakit itu. Selain itu, kelapa, menurut dia, yakni sumber paling kaya trigliserida.

Suaminya telah didiagnosis dengan demensia pr0gr3sif dan ini perlihatkan kalau penyakit penyakit itu cenderung untuk berkembang jadi Alzheimer saat usianya 54 th.. Dia merasa kesulitan untuk berjuang sembuh dari penyakit itu.

Dia juga memiliki persoalan dengan memori dan alami depr3si berat. Penelitian Mary perlihatkan kalau depr3si sebenarnya yaitu tanda penyakit Alzheimer.

Apa yang buat MCT sekian paling utama?

Waktu k4ndung4n glukosa dalam d4rah tidak memenuhi, kondisi itu mem4ksa beberapa sel tubuh untuk menggunakan ket0n, selain itu beberapa sel otak membutuhkan tipe khusus memiliki bahan bakar dari keton maupun glukosa untuk menggerakkan faedah mereka dengan baik. Tubuh manusia tidak bisa menghasilkan ket0n.

Apa penyakit Alzheimer lakukan untuk tubuh kita?

Sebagian sel otak tidak dapat menggunakan glukosa sebagai bahan bakar, waktu ada res!st3nsi !nsul!n dan menyebabkan kematian pada beberapa sel itu. System itu berkembang 10-20 th. sebelum pasien tunjukkan sinyal tanda apapun. Selain itu beberapa sel yang dapat dapatkan ket0n tubuh menggunakannya nantinya sebagai bahan bakar untuk dikelola sebagai reaksi pertahanan mereka.

System yang sama itu berkembang pada orang yang memiliki penyakit P4rk!ns0n dan Huntington, multiple sclerosis dan ALS. Cuma satu perbedaan pada pasien yakni kalau penyakit itu merubah beberapa segi berbeda dari otak atau sum sum tulang belakang.

Tubuh manusia memetabolisme MCT lewat cara yang berbeda dibanding dengan lemak yang lain. Hati mengk0nv3rsi lemak jadi ket0n dan daya. Konsumsi tr!glis3r1da rantai menengah (MCT) menyebabkan hyp3rk3ton3mia, atau menambahkan k4ndung4n ket0n tubuh. Beberapa sel otak menggunakan ket0n yang dihasilkan itu sebagai bahan bakar alternatif.

MINYAK KELAPA M3NG4NDUNG TINGGI MCT

Dr Mary Newport mengemukakan kalau hyp3rk3t0n3mia bisa tingkatkan aliran d4rah ke otak sebesar 39% dan memiliki kemampuan untuk turunkan permasalahan k0gn!tif yang berkaitan dengan hip0glik3mia. Minyak kelapa mempunyai k4ndung4n 60% asam lemak rantai menengah (MCT), dan tidak mempunyai k4ndung4n kolesterol. Minyak kelapa juga mempunyai k4ndung4n sebagian besar lemak omega-6. Sumber yang lain yang kaya MCT yakni inti sawit dan ASI, sebentar jumlah yang lebih rendah dapat diketahui di s.u.s.u sapi dan kambing.

Dr. Mary mengambil keputusan untuk menerapkan terapi minyak kelapa untuk mengobati suaminya sebagai pilihan terakhir mereka. Dia berikan 2 sendok makan minyak kelapa untuk diminum suaminya sehari-hari selama satu bulan. Pada akhirnya mencengangkan kebanyakan orang.

Hanya dalam 2 minggu, Steve bisa menggambar suatu jam dan perlihatkan perbaikan yang mengagumkan. Dr Mary Newport mengklaim kalau minyak kelapa dapat membantu masing-masing pasien yang didiagn0sis dengan penyakit Alzheimer.

0 Response to "Wanita Ini Memberi Suaminya 1 Sendok Makan Minyak Kelapa, dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel