-->

Yuk Di Share !! Begini Cara Ampuh Mengobati K3ncing Batu Tanpa Operasi Dengan Tunas Bambu " Pengidap K3ncing Batu Harus Baca Begini Caranya..!


Tahu kan bambu Kuning? Tanaman bambu Kuning biasanya ditanam sebagai tanaman pagar di sebagian rumah warga. Selain sejuk dan asri bambu kuning yang ditanam konon disadari membawa hoki. Hmm… menarik ya. Kenyataannya bukan hanya cantik sebagai tanaman hias, bambu kuning juga memiliki manfaat kesehatan yang mengagumkan. Orang Cina maupun India telah menggunakan tanaman ini sebagai obat.

Dalam kitab Ming Yi Bie Lu (catatan dokter Populer), manfaat dari daun bambu yaitu untuk melur*uhkan d4hak, meredakan batuk, dan mengatasi sulit napas. Faedah lainnya dari bambu yaitu menetralkan racun pada badan.

Di Cina, ekstrak dari daun bambu juga dipakai sebagai obat bikin perlindungan jantung. Selain itu dalam pengobatan ayuv3rd4 Bambu kuning digunakan untuk mengobati penyakit pernapasan.

Tunas bambu Kuning demikian ampuh untuk mengobati sakit K3ncing Batu. Langkahnya dengan bersihkan bersih tunas bambu kuning, lantas irislah tidak tebal atau cinc4ng dan jemur di bawah cahaya matahari sampai kering.

Rebus tunas Bambu Kuning yang sudah kering tadi dengan air sembari diaduk-aduk hingga warna air berpindah seperti warna teh. M4tikan api, saring. Minum pada saat h4ngat. Lakukan 1 kali satu hari.
 
demikian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda yang tengah menanggung derita k3ncing batu. selamat coba, mudah-mudahan segera sembuh setelah pengobatan herbal alami ini dan jangan sampai lupa di sharing ke teman-teman di facebook agar mereka mengetahuinya.

0 Response to "Yuk Di Share !! Begini Cara Ampuh Mengobati K3ncing Batu Tanpa Operasi Dengan Tunas Bambu " Pengidap K3ncing Batu Harus Baca Begini Caranya..!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel