-->

Demonstran Minta KTP Ahok Juga Diperiksa, Ini Alasannya


Nasional ~ Demonstran kontra Ahok meminta agar KTP Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama itu diperiksa. Pasalnya, Ahok diduga tidak mencantumkan keyakinannya di kolom agama.

"Jangan-jangan KTP-nya bodong. Nggak ada agamanya," teriak demonstran dari atas mobil komando, di depan Kantor Kementerian Pertanian, Raguan, Jakarta (Selasa, 3/1).

Koordinator aksu tersebut juga mengaku sempat menyambangi kawasan Belitung Timur beberapa waktu lalu. Khususnya, wilayah yang dekat dengan daerah asal Ahok.

"Saudara-saudara. Kemarin saya berkunjung ke Bangka Belitung. Saya tanya ke tetangga, agama Ahok apa. Jawabnya agama Budha," ungkap koordinator tersebut.

Padahal, seperti diketahui, Ahok merupakan beragama Kristen. Atas dasar itu, koordinator aksi mempertanyakan agama Ahok.

"Kita tantang Ahok untuk memperlihatkan kolom agama di KTP-nya. Kalau memang ada agama, seharusnya dia (Ahok) tidak menista agama lain," pungkasnya.

Orasi tersebut disampaikan di hadapan ratusan pengunjuk rasa di depan gedung Auditorium D Kementerian Pertanian, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Mereka mendatangi tempat tersebut untuk mengawal persidangan lanjutam terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Sumber Berita : rmol.co

0 Response to "Demonstran Minta KTP Ahok Juga Diperiksa, Ini Alasannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel