-->

Sidang Ahok Diterobos Pria Mabuk, Dia Pendukung Siapa?


Nasional ~ Polisi menangkap seorang pria yang mencoba menerobos masuk ke Auditoarium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Pria tak dikenal ini hendak masuk saat sidang dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok digelar.

Pria itu coba merangsak masuk ke dalam Gedung Auditorium Kementan melalui pintu gerbang yang terletak di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, yang mana diketahui pada saat bersamaan tengah dilakukan juga unjuk rasa oleh massa pro dan kontra Ahok.

"Dia mau menerobos di pintu gerbang sini (Pintu Gerbang Kementan Jalan RM Harsono). Dia nerobos," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di lokasi, Selasa (3/12).

Hingga kini, lanjutnya, pria itu masih diinterogasi oleh pihaknya guna ditanyakan apa maskudnya nekat menerobos masuk ke dalam Gedung Auditorium Kementan yang tengah menggelar sidang keempat perkara dugaan penistaan agama itu.

Argo belum dapat membeberkan siapa pria itu, dan apakah pria itu memiliki hubungan dengan salah satu massa aksi yang tengah melakukan aksi di depan Gedung Auditorium Kementan.

"Lagi diinterogasi, dia mau ngapain. Kita tidak bisa memastikan dia pendukung siapa (massa Pro atau Kontra Ahok)," tambahnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pria itu tidak membawa senjata tajam (sajam) dalam aksi nekatnya itu. Namun, polisi mencium bau alkohol dari dalam mulutnya, diduga, pria itu tengah dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

"Dia main nerobos aja tapi ada bau-bau alkohol. Enggak bawa sajam," tutup Argo.


Sumber Berita : jawapos.com

0 Response to "Sidang Ahok Diterobos Pria Mabuk, Dia Pendukung Siapa?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel