-->

Siapa Sangka Sosok Wulan Si Istri Muda Opick, Petugas Pajak yang Satroni Raffi hingga Syahrini



Masalah Caisar dan Indadari memang masih menjadi pilihan pembaca, tapi sosok istri muda penyanyi religi Opick perlahan terkuak. Sayangnya, orang dekat sepertinya masih menutupi sosok Wulan. Ada pula petugas pajak yang mendatangi Raffi Ahmad sampai Syahrini soal penunggakan pajak mobil-mobil mewah mereka. 

Tak lupa ada juga blak-blakan Tora Sudiro pasca terseret kasus psikotropika secara eksklusif di detikHOT. Yuk simak beritanya!

1. Nunggak Pajak Maserati-Ducati... Lupa, Lelah Apa Sibuk, Raffi Ahmad?

Rumah mewah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didatangi oleh petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, di perumahan Green Andara Residences, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Petugas pajak mendatangi rumah mereka terkait kendaraan mewahnya yang belum membayar pajak. Saat petugas datang, Raffi dan Nagita sedang tak ada di rumah. Selain itu, kendaraannya pun tak ada di lokasi. 

"Ini dua kendaraan, yang satu Lamborghini berpelat B 1 AMY masih bayar pajak sampai November 2017, yang satu Rolls-Royce tidak ada nomornya," kata Edi Sumantri selaku Kepala BPRD di lokasi.

Berdasarkan data yang dihimpun, Raffi dan Nagita menunggak pajak dua kendaraan roda empat, dan dua unit motor Ducati. Nagita, untuk kendaraan Maserati sebesar Rp 28.916.000, Alphard Rp 26.092.500. Sedangkan Raffi, dua Ducati Rp 9.112.500, dan Rp 10.208.000.

Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta menuliskan, ada beberapa artis berinisial RA, SYH, RF, DC, dan GM sebagai artis, yang masuk dalam daftar penunggak pajak. Diduga Raffi Ahmad merupakan salah satunya. 

Sementara sehari sebelumnya, semua artis yang diduga menunggak pajak puluhan juta itu membantah tak bayar kewajiban mereka. 

Kalau Raffi yang memang hobi otomotif sampai tak bayar pajak, kenapa ya? Lelah, lupa, sibuk atau percaya sama orang yang salah dalam mengurus pajak kendaraan-kendaraan mewahmu, Raffi?

2. Usai ke Rumah Raffi Ahmad, Ditjen Pajak Juga Datangi Apartement Syahrini

Usai menyambangi kediaman pasangan artis Raffi Ahmad - Nagita Slavina, Petugas gabungan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta (BPRD) dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga mendatangi apartment Syahrini yang berada di Permata Hijau Residence, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Namun sayang, Syahrini yang menjadi target pun lagi-lagi tak ada di tempat. Bahkan mobil yang dimaksud oleh petugas pajak pun juga tak ada di lokasi.

Rupanya, petugas sendiri juga tak mengetahui dimana Syahrini tinggal. "Saya nggak tahu (rumah Syahrini), (kayaknya) bukan (di sini)," ujar Edi Sumantri selaku kepala BPRD, Selasa (22/8/2017).

"Ke sini (apartemen) kami nanti akan melihat mobil-mobil ini. Nanti dari nomornya akan terlihat ini punya siapa," sambungnya menerangkan.

Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta menuliskan, ada beberapa artis berinisial RA, SYH, RF, DC, dan GM sebagai artis, yang masuk dalam daftar penunggak pajak. Syahrini pun juga diduga menjadi salah satunya.

3. Kata Orang Panti Asuhan 'Tombo Ati' Soal Wulan Si Istri Muda Opick
Kabar poligami penyanyi religi Opick begitu menyita perhatian setelah sebelumnya kisah dai tenar, Al Habsyi beredar lebih dulu. Opick disebut istri tuanya, Dian telah menikah lagi dengan Wulan.

Dari curahan hatinya, Wulan ternyata diketahui bukanlah orang jauh. Wanita ini adalah backing vokal ketika Opcik manggung membawakan syahdunya tembang religi.

Lalu bagaimana kata orang dekat Opick mengenai Wulan? Seseorang yang ditemui detikHOT, Selasa (22/8) di pesantren milik sang musisi yang bernama Panti Asuhan Tombo Ati mengaku tak kenal sosok Wulan.

"Saya nggak tahu yang namana Wulan. Saya nggak tahu sama sekali saya. Nggak ada di sini," terang perempuan yang biasa disapa Umi itu di panti asuhan kawasan Pulo Gebang, Jaktim.

Umi pun mengetahui penyanyi religi yang dulunya menggeluti genre rock itu tengah ke luar kota bersama Dian, sang istri. 

"Iya sama ibu Dian, selalu bareng bareng dia. Dian sama Opick alhamdulillah masih bersama," tukasnya.

Dian menyebut Wulan adalah wanita yang dinikahi lagi Opick dengan mahar mengutang dalam curhatnya yang tersebar di akun gosip. Curhatannya itu menyita sorotan karena selama ini rumah tangga pasangan ini terbilang adem-ayem.

4. Indadari Sebut Caisar yang Sebut Balik Joget Itu Haram

Indadari dan Caisar tetap kekeuh dengan pendapat masing-masing. Caisar yang berniat mencari nafkah untuk anak dan istri, Indadari justru mengingatkan Caisar tentang sumpahnya.

Pada hari pertama joget di Pesbukers, Indadari dan Caisar masih sempat bertemu. Bahkan sore itu saat pertama kali ke Pesbukers, Caisar masih berpamitan dengan Indadari.

"Caisar sudah sumpah demi Allah, saya nggak akan ambil uang joget yang di Pesbukers, semuanya untuk seseorang. Jadi bukan kata saya. Dia sudah memakai kata Allah," kata Indadari kepada detikHOT, Selasa (22/8/2017).

"Sebelum berangkat joget, pamit mau berangkat joget sore, paginya masih ketemu, saya masih ingetin. Dia bilang iya Insya Allah saya nggak akan ambil uang jogetnya. Saya ingatkan, ingat sumpahnya ke Allah," jelasnya soal percakapan terakhirnya dengan Caisar.

Pada malam hari setelah Caisar joget, Indadari pun masuk rumah sakit. Di situ;ah Caisar menjatuhkan talak satu kepada istri yang sudah memberinya seorang anak laki-laki.

5. Blak-blakan Tora Sudiro

Penahananya sudah ditangguhkan dan Tora Sudiro kini sudah bisa menjalani aktivitasnya dengan normal. Tora Sudiro juga kini melakukan berobat jalan untuk menghilangkan ketergantungannya dari Dumolid.

Tora Sudiro tak pernah yang terlalu membesarkan hal untuk menunjukan apakah dirinya adalah ayah dan suami yang seperti apa. Pria yang hobi mengoleksi motor itu memposisikan dirinya sebagai teman di mata anak-anaknya.

"Gue nggak pernah nunjukin apakah gue seorang ayah yang baik, atau bagaimana. Gue selalu bermain sama merka sebagai teman. Tapi, boleh ditanya ke anak-anak apakah Tora ayah yang bagaimananya mereka lebih tahu dari pengalaman yang gue berikan ke mereka," ucap Tora kepada detikHOT, Selasa (22/8/2017).

"Untuk membersihkan nama gue sih nggak pernah kepikiran untuk membersihkan nama. Gua ada sekarang buat Warkop untuk saat ini, selama sebulan ini bakal konsen di situ," lanjutnya.

Penyesalan sangat dirasakan Tora Sudiro ketika terseret masalah psikotropikanya tersebut. Banyak hal berharga yang harus ditinggalkannya, termasuk kebersamaannya dengan kelima anak perempuannya.

Rasa kangen dengan suara canda lima anak perempuannya sempat hilang selama 10 hari dalam kehidupan Tora. Itulah masa-masa di mana Tora Sudiro harus menjalani rangkaian pemeriksaan soal dugaan penyalahgunaan narkotika.

"Yang paling gue rasain kangen ya. Kangen sama anak-anak gue, kangen sama istri gue, yang paling berat sih kangen sama anak-anak sih," jelasnya.

Kerinduannya dengan Nabila, Nayara, Queena, Kayra dan si bungsu Jenaka membuatnya harus bersabar dan terus semangat menjalani proses hukum. Kehadiran lima anak perempuannya itu disadari Tora bisa membuatnya selalu merasa kangen untuk berkumpul kembali.

"Paling bikin kangen lebih ke anak-anak. Parah gila. Kelucuan Jenaka, semuanya ya Nabila, Kaira, Queena, Kayra, Nayara semua. Itu ternyata punya arti tersendiri buat gue," ucapnya.

0 Response to "Siapa Sangka Sosok Wulan Si Istri Muda Opick, Petugas Pajak yang Satroni Raffi hingga Syahrini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel