-->

Ada yang Tau Siapa Wanita yang Berhijab karena Terjebak ??? Silahkan SHARE !

BacaanMuslimah - Ada yang tau kisah lengkap dari artis Zaskia A Mecca, artis cantik nan anggun dengan balutan hijab di kepalanya ?
Siapa yang menyangka bahwa model cantik ini dulunya tidak berhijab dan berhijabnya pun karena terjebak ?
Oke kita langsung saja pada kisahnya...

http://muslimah-id.com/wp-content/uploads/2015/12/zaskia-Mecca-Butik.jpg
Zaskia A Mecca mengawali karirnya di hiburan setelah menjadi pemenang pemilihan di tahun 2011. Meski waktu jadi pemenang, wanita cantik ini belum mengenakan hijab, bahkan menjadi presenter pada acara yang sangat jauh dari nuansa islami.

Dengan balutan hijab yang membuat wanita ini semakin cantik. Siapa yang sangka bahwa dia berhijab karena terjebak. 

Begini ceritanya, Saat menghadiri seminar dua hari yang dihadiri sekitar 800 orang, hanya dirinya lah wanita yang tidak mengenakan hijab. Dia mengenakan pakaian santai kala itu. Hari pertama, dia merasa risih karena keadaan itu. Sampai akhirnya, hari kedua dia memutuskan untuk berhijab.

Keadaan semakin memaksa keadaan waktu itu berkesan. Pasalnya, dia lalu diminta untuk menjadi pembicara seminar tersebut, dan topiknya kesaksian mengapa ia sampai memutuskan untuk memakai jilbab. Dia jujur, berhijab untuk menghormati acara.

Siapa sangka, dia lalu dipanggil sebagai salah satu pemeran dalam sinetron “Kiamat Sudah Dekat”. Mulailah namanya melejit, dan membuka peluang baginya untuk semakin sukses dan besar.
Siapa wanita cantik ini? Dialah Zaskia Adya Mecca. Dia lahir 8 September 1987. Putri dari 7 bersaudara hasil pernikahan Rafida Kamil, Eka Dewanta Insan Kamil.

Sekarang artis cantik ini menjadi tambah sukses karena bisnis fashion yang ia geluti. Zaskia ingin menjadi diri sendiri dan bukan sekedar istri hanung. Dengan butik Meccanism yang didirikan, kini dia mengembangkan fashion dengan tema besar nyaman dipakai. 

Semoga kisah Zaskia, wanita berhijab karena terjebak ini, dapat menginspirasi kita semua dari yang awalnya terjebak manjadi istiqomah seperti sekarang ini

Sumber : http://muslimah-id.com

0 Response to "Ada yang Tau Siapa Wanita yang Berhijab karena Terjebak ??? Silahkan SHARE !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel