-->

10 Rumah Termahal, Termewah dan Terindah di Dunia

Deretan rumah termahal dengan kemegahan luar biasa bisa jadi rumah termewah dan terindah karena rumah tersebut memiliki lahan dan bangunan yang luas. Penasaran dengan rumah-rumah termewah tersebut, simak langsung yuk.

10. The Penthouse at One Hyde Park
Merupakan salah satu rumah yang termasuk deretan termahal di dunia yang terletak di area flat megah one hyde sebuah bangunan seperti gedung pencakar langit yang terletak di London yang menghabiskan dana sampai $ 160.000.000


9. Elena Franchuks Victoria Villa
Rumah seorang pengusaha yang berasal dari Ukraina yang terletak di wilayah London Inggris dan biaya yang di habiskan untuk pembangunan rumah tersebut mencapai $ 161.000.000

8. William Randolph Hearst Mansion
Rumah yang terletak di wilayah US, central coast of California dengan biaya pembangunan mencapai $ 165.000.000

7. Updown Court - Inggris
Rumah yang terletak di Inggris ini dilengkapi kapasitas 103 kamar mandi, bioskop, kandang kuda, bowling, lapangan tenis dan arena squash, menghabiskan sebesar 1,2 Triliun.

6. The Manor - Amerika Serikat
Rumah dengan luas 4,2 hektar yang terletak dikawasan L.A yang dilengkapi dengan 123 ruang kamar bergaya istana, area bowling, bioskop, parkir mobil dengan kapasitas 100 buah, kolam renang dan dana yang dihabiskan mencapai 1,3 Triliun.

5. The Pinnacle - Montana, Amerika Serikat
Rumah ini miliki seorang pasangan yang berkecimpung di dunia pebisnisan, penulis lagu, produser, serta developer real estate yang bernama tim dan edra blixsetth yang menghabiskan biaya sekitar 1,4 Triliun.

4. Hearst Mansion - Amerika Serikat
Rumah yang berada di wilayah elit beverly hills merupakan ruamh elit nan mewah dengan 6 tempat kediaman yang dibangun terpisah. Rumah yang memiliki 29 buah kamar tidur, 3 kolam renang, klub malam serta lapangan tenis yang menghabiskan budget sampai 1,48 Triliun.

3. Fairfield Pond - Amerika Serikat
Rumah yang dimiliki oleh seorang pebisnis sekaligus investor dari Amerika Serikat yang bernama Ira. Tak tanggung Ira mendiri rumahnya dilahan seluas 63 hektar yang merupakan salah satu rumah terbesar di Amerika Serikat. Rumah tersebut memiliki 29 ruang kamar tidur, 39 kamar mandi, 5 lapangan tenis, ruang makan dengan panjang mencapai 91 kaki, area bowling dan hot tub dan total biaya rumah ini mencapai 1,7 Triliun.

2. Villa Leopolda - Perancis
Villa dengan luas 29.000 meter persegi ini merupakan salah satu villa termahal yang berada di french riviera, perancis. Di villa tersebut dilengkapi dengan 11 ruang kamar tidur, 14 ruang kamar mandi, taman, area bowling, lapangan olahraga, kolam renang serta bioskop yang tata ruangan nya menghadap ke arah pantai dan total biaya rumah ini mencapai 3,7 Triliun.

1. Rumah Antilla - India
Rumah paling mahal di dunia adalah milik maestro bisnis asal India Mukesh Ambani. Harganya sungguh mencengangkan 1 Miliar dolar AS atau setara dengan Rp. 9,5 Triliun rumah kediaman Ambani ini diberi nama Antilla. Di rumah Ambani ini berdiri di atas lahan seluas 400 ribu meter persegi. Desain rumahnya tidak terlalu besar, tapi meninggi. Dibagian atas terdapat tempat untuk tiga helicopter, di bawahnya lagi ruang control udara, di bagian bawahnya lagi ada rumah untuk keluarga sebanyak empat lantai.

Kemudian di bagian bawahnya lagi ada apartemen untuk tamu dengan desain yang indah, terus ada juga ruangan untuk pusat kesehatan, balkon dan ruang teater. Jangan kaget, Ambani juga menyediakan ruangan parkir mobil sebanyak enam lantai. Total ruangan parkir itu bisa menampung 168 mobil.

0 Response to "10 Rumah Termahal, Termewah dan Terindah di Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel