-->

Artis Korea yang Operasi Plastik Pria dan Wanita

Inilah foto-foto artis Korea yang operasi plastik. Korea bisa dibilang gudangnya artis, aktor dan selebriti yang memiliki wajah yang cantik dan tampan. Akan tetapi Korea juga terkenal dengan operasi bedah plastiknya. Dan siapa sajakah artis Korea yang operasi plastik? Simak langsung ...

- Kim Kibum
Pastinya kalian sudah tidak asing dengan salah satu personel SUJU. Walaupun pada awalnya dia menyangkal pernah melakukan operasi, akan tetapi tentu saja hal ini dapat sangat dibeda melihat fotonya dulu dengan sekarang. Perbedaannya sangat terlihat pada area mata dan lipatan alis mata artis yang lahir pada 28 taun silam.


- Jang Geun Suk
Perbedaan jelas terlihat pada bagian hidung yang lebih mancung dan ramping, berbeda saat pertama kali ia memulai karirnya.

- Leeteuk
Salah satu personel suju atau super junior ini juga tidak luput dari dugaan operasi plastik. Karena perbedaan nya terlihat jelas pada bagian hidung serta operasi dobel pada kelopak mata, sehingga penampilang nya terlihat sangat cute.

- Yoona SNSD
Ternyata si cantik yang satu ini juga tidak diduga pernah melakukan operasi plastik. Yoona atau memiliki nama lengkap Im Yoona Ah, melakukan operasi plastik pada bagian hidung serta rahangnya sehingga membuatnya terlihat lebih jenjang dan tirus.

- Kim Hyun Joong
Merupakan aktor sekaligus penyanyi yang memiliki wajah yang tampan dan cute. Namun siapa sangka artis kelahiran 6 Juni 1986 ini ternyata pernah melakukan operasi plastik.

- Lee Min Ho
Si tampan yang satu pastinya kalian sudah tidak asing, akting dalam sebuah serial drama korea BBF memang mampu memikat hati para penonton. Lee mengakui dirinya melakukan operasi pada beberapa bagian wajahnya, hal ini dapat kalian bedakan antara foto dahulu dan sekarang yang memiliki banyak peruhana. Seperti pada bagian hidung serta bibirnya yang membuatnya semakin tampan.

- Park Bom (2NE1)
Ia melakukan operasi plastik karena alasan medis yaitu pembengkakan kelenjar limfa.

- Lee Ji Eun
Seorang penyanyi dengan wajah yang sangat imut, ternyata membuat penggemarnya kecewa. Karena ia melakukan operasi plastik pada wajahnya, agar terlihat lebih ramping.

- Hwanhee
Hal ini tidak perlu di ragukan lagi, karena hal ini sangat terlihat jelas total pada perubahan wajahnya. Ia merubah wajahnya hampir 100%

- Jun Jin Shinhwa
Merupakan seorang aktor yang memiliki nama lengkap Park Choong Jae yang lahir pada 35 tahun silam. Ia melakukan operasi plastik pada bagian kelopak matanya.

- Lee Hyori
Lee melakukan operasi plastik pada bagian buah dadanya.

Nah, itulah beberapa foto artis korea pria dan wanita melakukan operasi plastik.

0 Response to "Artis Korea yang Operasi Plastik Pria dan Wanita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel