-->

Gimana Jadinya Kalau Naruto dan Kawan-Kawan Menjadi Model Ya?

Ternyata selain bertarung di dunia shinobi, Naruto dan kawan-kawannya juga kerja sambilan menjadi model. Hal ini mungkin dikarenakan wajah dan bentuk tubuh mereka yang bagus, karir mereka akan segera menanjak menjadi model profesional. Penasaran bagaimana aksi mereka menjadi model ? Yuk simak gambar di bawah ini.

1. Gaara
Tatapan yang tajam menandakan ketegasan yang sangat kuat. Itulah sosok Gaara yang sebenarnya.


2. Shikamaru
Ternyata Shikamaru jadi model pun tetap menjengkelkan ya. Tapi walaupun menjengkelkan Shikamaru adalah seorang penasehat hokage loh, di era Naruto menjadi hokage.

3. Kankuro
Kankuro kalau jadi model gayanya asik banget ya. Pantas saja dia selalu terlihat keren.

4. Sai
Semoga saja isi perut Sai itu bukan lukisan kan? Walaupun begitu Sai wajahnya masih aja cuek banget, tapi tetap keren kok.

5. Raikage
Jika dilihat lebih dekat, Raikage nampak gagah dan seram banget ya. Padahal aslinya cukup kalem, tapi agak kuat juga sih.

6. Naruto
Dengan tampilan baju orangenya Naruto tampak lebih gagah, elegan dan kharisma nya bertambah. Apalagi pada saat ia menjadi hokage wuhh... malah tambah keren kan.

7. Jiraiya
Jika dilihat sekilas, kemesuman terpata Jiraiya tidak dapat hilang kayaknya ya.

8. Kakashi
Dalam dunia permodelan Kakashi rela melepas penutup matanya, Biar tambah keren katanya, emang keren juga sih Kakashi saat melepas penutup matanya.

9. Naruto dan Boruto
Inilah sosok hokage ke-7 dan anaknya Boruto yang jika dilihat lebih dekat makin ganteng aja ya narutonya. Apalagi jika dilihat lebih dekat, kedewasaan Naruto semakin matang.

0 Response to "Gimana Jadinya Kalau Naruto dan Kawan-Kawan Menjadi Model Ya?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel