-->

Mengganti Barang yang Rusak dengan Cara yang Paling Unik dan Aneh

Waktu kita membeli barang, pasti semua berharap barang itu akan tetap awet tanpa ada kerusakan apapun. Namun kamu juga harus siap menerima kalau harapan mu itu sering nggak terjadi. Kata pepatah kan nggak ada yang abadi gitu lho!

Berikut ini adalah beberap hasil karya " servis sendiri " paling menarik yang telah kita kumpulkan.

1. Agar Charger Laptop Tidak Mudah Copot



Laptop semakin tua pasti ada saja masalahnya. Yang sering banyak kita alami adalah lubang colokan charger yang sudah mudah copot. Apalagi kalau baterai laptop itu sudah tidak berfungsi lagi, sekali senggol langsung mati deh laptopnya. Nah untuk menyiasati hal itu, mungkin kamu bisa mengikuti ide orang ini. Kamu bisa menempelkan pelekat yang biasa kita temui pada tas dan pakaian. Canggih kan?

2. Mobil Penyok Disulap Jadi Keren
Body mobil kamu penyok karena ketabrak? Nggak punya uang untuk membetulkan nya? Nggak usah pusing, dibikin aja kayak gambar di atas. Jadi keren kan?

Biaya untuk memperbaiki body mobil memang tidak sedikit tentunya. Saat kondisi uang saat lagi tipis, kamu bisa mengakalinya dengan banyak hal, salah satunya seperti yang ini.

3. Penyangga Kartu Grafis Komputer
Mungkin casing dan motherboard kita terlalu tua agar kartu grafis tetap bisa menempel, makanya perlu diganjal. Ganjal dengan apa saja sih bisa, tapi agar komputer mu tetap telrihat keren, pakai aja mainan orang-orangan yang seperti sedang mengangkat sesuatu.

4. Mixer Pengaduk Adonan Kue Terunik
Pengen masak kue tapi mixer dirumah rusak. Mungkin kamu mau mengikuti ide aneh yang satu ini. Dia menjadikan mesin bor dan gunting sebagai pengganti mixer.

5. Pengganti Knob Mobil Paling Aneh
Beginilah solusi seorang ayah ketika knob atau tombol dalam mobilnya rusak. Nggak tanggung-tanggung, yang dijadikan pengganti knobnya adalah knob yang sering kita temukan pada kran air.

6. Mengganti Shower dengan Botol Minuman
Mengetahui kalau shower dalam rumahnya rusak, seorang anak yang ingin mandi pakai shower mengakalinya dengan menggunakan botol minuman yang sudah dilubangi kecil-kecil seperti shower. Jadi bisa mandi lagi deh.

7. Jam Dinding yang Patah Diganti dengan Kertas
Karena jam dindingnya patah dan hilang angka-angkanya, lalu digantikan dengan kertas agar angka-angkanya kembali utuh. Ada-ada saja yang punya jam dinding ini, walaupun jam dindingnya mahal, tapi nggak kaya gini juga kali.

8. Spion Paling Aneh Sejagad
Spion memang yang paling riskan untuk rusak, itu karena posisinya yang paling menjorok dari samping. Tapi yang bikin geleng-geleng karena orang ini memilih menggunakan sisir berkaca untuk menggantikan spionnya.

9. Mengganti Wiper dengan Sapu
Normalnya sih membersihkan kaca mobil dengan wiper yang sudah terpasang di mobil.Tapi kalau wipermu patah atau rusak, kamu bisa memakai ide yang agak konyol ini memakai sapu! Kalau pakai sapu ini dijamin debunya pada nyingkir deh.

10. Mengganti Sofa dengan Kursi Kayu
Kalau sofamu rusak sebagian, ganti aja dengan kursi kayu yang langsung tancap seperti gambar ini. Cara penghematan yang ajib nih. Nggak peduli tampilan nya seperti apa, yang pentingkan sama-sama bisa dipakai duduk.

0 Response to "Mengganti Barang yang Rusak dengan Cara yang Paling Unik dan Aneh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel