-->

Ini Yang Terjadi Di Dalam Tubuh Anda" Jika Makan Pisang Dengan Bintik Hitam Pada Kulitnya !

Beberapa orang sudah mengetahui bila pisang memiliki banyak manfaat yang baik untuk badan kita, terutama dengan rasa-rasanya yang manis, pisang mudah disukai sebagian orang. 


Namun sebagian pisang yang sudah di simpan 2 hari biasanya bermunculan bintik hitam dan buat orang orang tidak mau mengonsumsinya. Apa sahabat juga tidak mau makan pisang berbintik? Hari ini saya menginginkan membagikan informasi bila kenyataannya pisang berbintik itu memiliki gizi yang makin banyak lho!! 

Pisang demikian kaya vitamin dan mineral serta buat badan bisa dengan mudah menyerap nutrisi. Tengah pisang berbintik mengisyaratkan pisang yang masak yang mengisyaratkan bila makin tinggi kekebalan badan yang bisa didapat dengan mengonsumsinya. 

Seorang ilmuwan dari Jepang yang gemari makan pisang menyampaikan pisang yang masak mempunyai k4ndung4n banyak zat anti kanker – TNF (Tumor Necrosis Factor) TNF yakni sit0kin yang dapat mem4tikan sel­sel tum0r lewat cara segera dan bisa membantu badan menghindar kanker serta menyingkirkan per4d4ngan. 

Anda bisa membaca sebagian manfaat lain dari TNF ini yang ada dalam buah pisang berbintik. 

1. Memberi en3rg! 
Pisang mempunyai k4ndung4n karbohidrat glisemik, gisi dan mineral tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan. Karena itu, pisang banyak dikonsumsi oleh atlet atau pekerja buruh karena bisa jadi supl3m3n yang baik. Diluar itu, natrium dalam pisang juga embantu ketahanan 0t0t dan menghindar keram. 

2. Membantu menentramkan saraf dan kurangi P.M.S 
Manfaat ini mungkin saja tidak di kenali sebagian orang. Pisang m3ng4ndung vitamin B yang dapat membantu anda bersantai di kondisi yang teg4ng. Selain itu, vitamin B6 bisa pula mengatur k4ndung4n gula d4rah serta kurangi ketidak nyamanan P.M.S untuk w4nita. 

3. Meredakan sakit maag 
Di dalam kehidupan yang serba cepat ini, sebagian orang memiliki penyakit maag. Pisang yang lembut bisa pula membantu menetralkan asam lambung terlalu berlebih. Dalam keadaan sakit maag, anda dapat makan 1 buah pisang yang akan membantu anda meredakan sakit maag. 

4. Menurunkan suhu 
Beberapa orang yg tidak paham, pisang juga kenyataannya dapat turunkan suhu badan. Jadi di hari yang panas atau demam, anda dapat cobalah konsumsi satu pisang, jadi anda akan merasa sedikit nyaman dan dingin. 

5. Meng0ntr0l tekanan d4rah 
Beriringan dengan usia yang jadi lebih, sebagian orang yang mempunyai penyakit d4rah tinggi. Kalsium dan natrium dalam pisang bisa menolong membuat perlindungan desakan darah. Food and Drug Administration di Amerika Serikat juga setuju pisang bisa turunkan tekanan d4rah dan menghindar stroke serta mendorong orang untuk banyak makan pisang. 

6. Menangani anemia 
Sebagian wanita atau laki­ laki kurus yang terserang anemia, sedang pisang mempunyai k4ndung4n zat besi yang bisa membantu anemia. 

7. Kurangi d3pr3si 
Apabila anda sering merasa tertekan atau d3pr3si, anda bisa cobalah makan pisang lewat cara teratur. Tryptophan yang ada dalam pisang bisa buat tubuh lebih enjoy serta lakukan perbaikan m0od yang jelek sampai membantu kurangi d3pr3si. 

8. Menghindar serta mengobati s3mb3lit 
Tentunya sebagian orang sudah sering mendengar bila pisang kaya akan serat sampai membuat lancar penc3rnaan. Mempunyai rutinitas makan pisang dalam periode panjang bisa buat anda lepas dari s3mb3lit lho

0 Response to "Ini Yang Terjadi Di Dalam Tubuh Anda" Jika Makan Pisang Dengan Bintik Hitam Pada Kulitnya !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel