-->

BREAKINGNEWS: Ini Pendeta LIA, Sebelum Masuk Sidang Pakai Kerudung Dulu Biar Dikira Muslimah




Jakarta (kabarsatu) --Aroma suasana politik Jakarta semakin memanas.Masing-masing paslon berlomba-lomba untuk unjuk diri dalam mendapatkan simpati pemilih untuk mendapatkan suara warga.Bermacam carapun di lakukan oleh masing-masing paslon dan pendukungnya.

Tak jarang car-cara licikpun dilakukan oleh pasangan yang ikut berlaga tersebut.Hal yang paling mencolok dan terbilang sangat licik sering kita dapatkan di lakukan oleh pendukung pasangan nomor 2.Dimana di mata Umat Islam Paslon Urut 2 sudah tidak masuk hitungan untuk calon pemimpin.Hal ini di perparah oleh tindakan Ahok yang telah melakukan penistaan terhadap umat islam.

Apalagi mayoritas pemilih DKI adalah muslim.Didalam islam ada aturan dalam hal memilih pemimpin.Dimana setiap muslim wajib tunduk dan patuh sesuai ajaran islam yang terdapat di dalam AL Qur’an sebagai pedoman yang di berikan Allah kepada umat islam. 

Sadar sudah tidak lagi mendapat tempat di hati umat islam karena non muslim dan penista agama islam.Mereka pun melakukan trik-trik kotor untuk bisa meraih simpati umat islam.

Belakangan sering kita dengan paslon nomor urut 2 mempergunakan simbol-simbol islam untuk mempengaruhi umat islam jakarta.Padahal Ahok sendiri adalah non muslim akat KAFIR.Hal itu mereka lakukan agar warga jakarta terkecoh seolah-olah mereka medapat dukungan dari moyoritas umat islam DKI.

Hal yang paling sering mereka lakukan adalah dengan mempergunakan Simbol Jilbab dan ulama.Belangan tertangkap salah satu pendukung Ahok yang menyamar sebagai muslimah di persidangan Ahok.

Menurut informasinya orang tersebut adalah seorang PENDETA Bernama LIA.Untuk mengelabui umat islam agar terlihat banyak muslimah berjilbab menudukung Ahok.Mereka pendukung Ahok yang non muslim berlomba-lomba memakai jilbab.Salah satunya PENDATA LIA yang tertangkap sedang merobah penampilan layaknya seorang muslim berjilbab.

Pendeta LIA yang sehari-harinya sebagai seorang rohaniah kristen ini merobah pemampilannya menjelang masuk ke arena persidangan Ahok. Dengan bantuan tata rias yang sudah di sediakan oleh Timses Ahok.Penampilan LIA pun di robah sebagai layaknya seorang muslim berjilbab.Kotor dan menjijikan itulah cara yang mereka lakukan demi sebuah kekuasaan,Cara-cara kotorpun bagi mereka adalah sebuah hal yang sangat menguntungkan mereka.Hal itu diungkap oleh seorang netizen bernama Islam bergerak


Berikut postingan islam bergerak

“ Pendeta pura-pura berjilbab demi Pilkada. Hoax mulu kelompok Ahok. “ 



erdan (kabarsatunews.com)

0 Response to "BREAKINGNEWS: Ini Pendeta LIA, Sebelum Masuk Sidang Pakai Kerudung Dulu Biar Dikira Muslimah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel