-->

Uus Dikabarkan Stress Usai Kehilangan Perkerjaan dan Dihujat Netizen



Jakarta (kabarsatu) --Komika yang juga presenter Uus terus menjadi bahan perbincangan netizen setelah kicauannya tentang Habib Rizieq hingga video mengaku menjadi setan usai mendengar azan mendapat tentangan berbagai pihak. Kini, Uus tertangkap kamera tengah memegang kepala saat melihat ponselnya, stres? 

Dalam foto yang diunggah akun gosip @lambenyinyir, tampak pemilik nama Rizky Firdaus Wijaksana itu memegang kepalanya seperti orang stres saat menemani sang anak di stroller. Akun itupun membubuhkan caption yang mengingatkan suami Kartika tersebut agar tidak lagi sembarangan bercanda.

"Kemarin ada nyinyiers yang ketemu mas us us dirumah sakit sama debay dan istri. Kasian mas nya liatin henpon sambil megang kepala. Pasti pusing banyak hujatan eim. Besok besok mas nya kalo mau ngetweet ojo sembarangan lagi ya 😙," bunyi caption yang diunggah akun lambenyinyir.

Posting-an itupun langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka rata-rata setuju untuk tidak sembarangan melawak.

"Ada sebab dan ada akibatnya.. Allah memberikan kita lidah dan mulut untuk berbicara yg baik.. Maka pergunakanlah lidah dan mulutmu sebaik baiknya..." imbuh akun iema.hasan.

"Apa yg ia tanam, itu yg akan dia tuai min," ungkap yang lain, bintang217.

"Emberr lagiann punyq agama ko islam greentea hahaha ,, 👎🏻 @delliayovanny," kata fauziahdachlan_.

"@ririabcd boleh kritik tp ada etikanya......bukan dengan bahasa sembarangan.....gue juga gk respek sama habib....tp masih punya etika dan sopam santun buat ngritik orang cuy," papar tika.eka. rimanews (kabarsatunews.com)

0 Response to " Uus Dikabarkan Stress Usai Kehilangan Perkerjaan dan Dihujat Netizen "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel