-->

Pengantin Wanita Peluk Mantan Kekasih di Pelaminan Saat Resepsi Nikah


 belum tentu semua orang bisa dan kuat melakukannya. Lebih lagi ketika sang mantan itu memiliki kesan tersendiri bagi dirimu yang tak bisa kamu lupakan.

Ada yang memilih tidak hadir. Tetapi ada yang mencoba menguatkan diri untuk tetap datang ke momen pesta pernikahan Fitri dan Rangga. 

Dalam video yang diunggah akun Thebunkzhu Marsya pada Kamis (03/08/2017) kemarin, peristiwa ini terjadi di Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia, saat acara pernikahan Fitri dan Rangga yang diselenggarakan pada 19 Juli 2017 yang lalu.

Terlihat sang mantan kekasih memeluk Fitri si pengantin wanita di depan suaminya yang sedang berdiri disamping. Dia tidak kuasa menahan air matanya lalu menangis sesenggukan. Hatinya terluka, namun dia terlihat tampak menguatkan dirinya. Beberapa tamu undangan juga tidak sanggup menahan tangis.

Dalam video tersebut, sang mantan menyanyikan lagu yang berjudul Mahal dipopulerkan almarhum Meggy Z. Dengan penuh emosi, sesekali terlihat meenghapus air mata yang keluar dari mata. Pria tersebut menangis dan langsung mengelus dada usai memberikan selamat.

0 Response to "Pengantin Wanita Peluk Mantan Kekasih di Pelaminan Saat Resepsi Nikah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel